Minggu, Desember 18, 2011

Kepada Wanita Yang Ku Cintai Dalam Diam

...semua berawal dari rasa kagumku,
melihat cantiknya dirimu & ketangguhanmu dlm menjalani hidup.

Walau aku tahu, ratusan.. tidak bahkan ribuan pria di Dunia, pasti jatuh padamu, pada pandangan pertama dari mata mereka.
beberapa diantaranya yang penuh nafsu, dan aku benci itu.

Tapi.. tidak untukku, mungkin pada waktu kamu menyadari..
kalau aku memperhatikanmu,

Sikapku yang aneh,
setiap beberapa detik melihatmu, aku memalingkan wajahku..
itu karena.. aku tidak ingin melihatmu.. sebagai sesuatu objek nafsuku.

dan lagi, setiap kita berselisih jalan, ingin ku tersenyum padamu, tapi apa dayaku, senyumku kelu, melihat cantiknya dirimu.
hingga aku terdiam terbisu.

kamu tahu..
Aku hanya ingin melihat Matamu, mungkin aku bisa tahu..
apa yang sedang kamu pikirkan.. atau dirimu rasakan,
aku ingin tahu, siapa tahu aku bisa membantu..

Aku tidak ingin munafik, sebenarnya Aku ingin memilikimu sepenuh hatiku tapi aku tahu.. Kalau dirimu bukanlah milikku,
tetapi milikNYA Yang Maha Kuasa..

sekalipun memilikimu itu adlh inginku, aku tidak ingin merusak kesucian dan penjagaan hatimu,
karena mungkin saja (sepertinya pasti) hatimu telah memilih
pria lain saat sebelum kamu tahu bahwa aku jatuh cinta padamu..

Dalam diamku, tersimpan kekuatan
harapan.. dan.. bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan seorang hamba yang berharap pada-Nya?

saat ini, yang bisa kulakukan..
hanya jatuh cinta pada dirimu, ilusi yang abadi dalam diamku, dan akan terus kujaga perasaan jatuh cinta ku ini, karena yang kurasakan, ketika jatuh cinta padamu,
membuat duniaku menjadi lebih baik,
aku selalu berusaha menjadi yang terbaik.

Jika memang 'cinta dalam diamku' itu tak
memiliki kesempatan
tuk berbicara denganmu di dunia nyata,
Jika kamu memang bukan milikku, ku berharap pada Allah, melalui waktu..
akan menghapus 'cinta dalam diamku ini, dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat.

Dan.. pada Akhirnya,
cinta dalam diamku ini padamu akan menjadi memori tersendiri, menjadi rahasia yang tidak akan terungkap,
antara aku dengan pemilik hatiku, yaitu Dirimu..
#33

~*Semua Akan Indah Pada Waktunya*~

(at my room pkl 23:15 diiringi lagu Rick Price - Heaven Knows)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar