Kamis, Desember 01, 2011

Goresan Kata Untukmu

Saat cinta mengajarkan aku tuk selalu ikhlas mendoakanmu,
diantara waktu-waktu disaat aku bersujud kepada Sang Pemilik cinta..
Saat aku mencarimu diantara lembaran puisi-puisi ini,
akupun luruh saat menemukanmu..

Dan aku tak pernah mengerti
mengapa aku demikian gemetar
saat tatapan matamu menghujam diantara kedua bola mata ini..
langsung.. dan menusuk tepat di hatiku..

Selalu ada perasaan tak menentu menyadari akan kehadiranmu..
dan kembali mata ini hanya mampu menatapmu..
diam.. bisu dan terseret kedalam pusaran asa
yang akan selalu ada dalam pikiranku..
dan aku seringkali menemukan dirimu
yang utuh saat ku terdiam membisu dan menemukanmu begitu utuh dalam pikiranku...
Seperti saat hujan sore itu yg kembali
mengingatkanku pada kenangan-kenangan akan
coretan-coretan kata yang kutuliskan untukmu..