Minggu, Desember 04, 2011

Dia??pilihan hatiku???

Ya Allah.. Benarkah dia pilihan hatiku? Apa benar dia yg Engkau pilihkan untukku? Setiap saat
dlm kesendirianku, terbayang selalu wajahnya.
Aku ingin menghempasnya & melupakan semua tentang dia. Bukan karena aku tidak mencintainya tapi aku takut semakin aku memikirkan dia, aku semakin ingin bersamanya & memilikinya. Padahal aku tahu itu hal yg sulit. Hal yg aku tak yakin dapat terjadi dalam hidupku ini.
Walaupun cuma sebentar, aku ingin sekali merasakan kebersamaan dengannya. Seperti
yg selama ini aku mimpikan di setiap tidurku.
Aku tak tahu mimpi itu kiriman setan ataukah anugerah terindah dariMu agar aku bisa merasakan sedikit bahagia. Yang pasti, aku ingin dia tahu tentang perasaanku. Tapi bagaimana bisa aku melakukan itu?
Aku tak punya sesuatu yang pantas untuk dibanggakan olehnya. Akupun tak yakin apa aku ini berhak atas cintanya. Aku hanyalah angin.
Yang mungkin ditunggu saat dia butuh dan saat dia puas akan kehadiranku, dia akan pergi meninggalkanku dan mencari tempat tuk
melupakan hembusan anginku.
Semakin hari aku semakin suka, semakin cinta
(maybe) dan semakin ingin bersamanya. Tapi waktu itu, semakin hari semakin habis.. Waktu yg kubutuhkan untuk sekedar melihat senyum
manisnya. Waktu yang kubutuhkan tuk
mendengar suaranya.
Waktu itu semakin hari semakin habis. Apa yang harus aku lakukan? Seandainya aku bisa membaca hatinya..
Aku ingin bersamanya Ya Allah.. Tapi aku tahu, jika
memang dia bukan tertakdir kumiliki, aku takkan memaksa.
Cinta itu, semakin lama semakin dalam. Semakin pahit karena tak sanggup meraihnya. Aku ingin
menangis di bawah lautan bintang malam ini. Tapi untuk apa aku menangis? Untuk semua perasaan yang tak terungkapkan? Atau untuk kesia-siaan yang selama ini aku perjuangkan walaupun aku tahu tak ada yang sia-sia di bumi ini?