Kamis, Desember 08, 2011

Aku Yang Tak Pantas Untukmu

***
Aku yang hanya bisa menatapmu
Aku yang hanya bisa menyimpan rasa ini sejak dulu
Aku yang takkan pernah bisa mengungkapkan
perasaan ku padamu
Aku yang takkan pernah bisa mengucapkan "I love you", atau pun ribuan ungkapan cinta lainnya padamu
Aku sadar memang aku takkan pantas untukmu,
dan kau pun takkan pantas untukku
Aku sadar memang diriku hanya lah kasta rendahan yang tak pantas memilikimu
Aku sadar memang kau tak sepantasnya menjadi milikku
Aku sadar memang seharusnya aku tak
mencintaimu
Namun terus ku pendam rasa ini
Namun terus ku tatap dirimu diam-diam
Tak ingin ada seorang pun yang kan tahu
perasaanku padamu
Tak ingin kau mengetahui perasaanku padamu
Jika kau tahu, mungkin kau akan membenciku selamanya
Jika kau tahu, mungkin kau takkan pernah bicara
denganku lagi
Jika kau tahu, mungkin kau akan semakin jauh
dariku
Ah tunggu, semuanya itu bukan "mungkin" tapi itu "pasti"
Bahkan aku tak tahu alasan mengapa aku bisa mencintaimu
Rasa ini datang sendirinya
Datang dengan begitu saja, namun tak kunjung
Entah sampai kapan rasa ini akan terus hinggap menjadi parasit di hatiku
Parasit yang membuatku selalu memikirkanmu
Takkan ku biarkan cinta ini membunuhku
Namun aku lah yang akan membunuh cinta ini
Walaupun begitu sulit tuk dilakukan
***

dikutip dari http://tsuzurumiya.multiply.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar