Sabtu, November 26, 2011

Cinta Yang Tak Terbalas

Dari aku yang kalian tak pernah ketahui
keberadaannya.mungkin rasa ini sudah lama
terpendam untuk diucapkan.Ah tidak,aku tidak
bisa mengucapkan.Hanya dengan tulisan ini aku
mampu mengungkapkan semua rasa.Yah ,aku
memang pengecut.Keraguan demi keraguan
terus aku hadapi>Tatapan wajah itu membuatku
semakin ragu apakah mungkin ada sebuah
harapan lebih tentang arti yang sulit diungkapkan.
Indah ,dan begitu nyata kulihat.Senyum dan tawa
serta canda yang ada semuanya cuma sekedar
rasa yang sekan hanya melewati bayang
saja.Andai kau pernah tahu.Andai kau pernah
alami semua yang kurasakan .Sedikit titik yang
aku harapkan.
Tapi aku sadar.siapa aku dan bagaimana
posisiku.karena aku hanya bayang yang mampu
melintas saja.Layaknya sebuah semesta.Ketika
datang siang maka sang matahari yang begitu
perkasa mampu mengalah dengan keindahan
rembulan.
Tak pernah terpikir sedikit pun tentang sebuah
rasa.Tak pernah sedikitpun tentang sebuah
pengharapan besar.Karena cukup bagiku untuk
melihat senyum dan tawamu dari
kejauhan.PErnah ada satu kata yang tersirat yaitu
sebuah kerinduan.
yah kali ini sebuah rasa rindu yang takkan pernah
terbalas.karena kau benar benar ragu akan semua
hal ini.Bukannya aku takut,tapi sebuah tanda
tanya besar yang aku miliki. yah ,rasa rindu!
akankah kau rindu padaku?, karena aku benar
benar rindu ,tapi sayang kerinduan ini memang
takkan pernah terbalas.
jaga senyumu ,jaga tawamu dan jaga semua hal
yang mebuatmu menjadi bahagia...

sumber : inspirasiduniakita.blogspot.com/2011/01/rindu-yang-tak-pernah-terbalas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar